Jumat, 13 Januari 2023

Lirik Ada Band Karena Wanita

Setiamu simbol keanggunan khas perawan yang kau miliki. Karena wanita ingin di mengerti.


Ada band karena wanita

Create and get +5 iq.

Lirik ada band karena wanita. Lirik karena wanita ingin dimengerti ada band chord ada band lekuk indah hadirkan pesona manado.tribunnews.com. 5 laptop lenovo terbaik, mulai dari yang tipis. Khas perawan yang kau miliki.

Lagu karena wanita ingin dimengerti. Karena wanita ingin dimengerti manjakan dia… dengan kasih sayang. Lirik lagu 2021 lirik lagu dan video klip.

Lagu karena wanita ingin dimengerti diciptakan oleh donnie sibarani dan krishna balagita. Manjakan dia dengan kasih sayang. Download lagu karena wanita (ingin dimengerti) mp3 tidak ada di halaman ini.

Ingin kuajak engkau menari bermandi hangat cahaya bulan sebagai tanda kebahagiaan bagi semesta cinta kita. Karena wanita ingin dimengerti (ada band) | alipbata x ghipay 55 views 3 days ago. F#m d a e karena wanita ingin dimengerti f#m d a e lewat tutur lembut dan laku agung f#m d a e.

G d ingin dimengerti am manjakan dia. There is no strumming pattern for this song yet. Am b manjakan dia dengan kasih sayang.

Em c g d karena wanita ingin dimengerti. Karena wanita (ingin dimengerti) lyrics: Aku akan membagikan lirik sekaligus musik vidionya.

Karena wanita ingin dimengerti lewat tutur lembut dan laku agung karena wanita ingin dimengerti manjakan dia. Am b dengan kasih sayang em c karena wanita. Em c g d lewat tutur lembut dan laku agung.

Lewat tutur lembut dan laku agung. [intro] em c g d em c g d [verse] em c g d lekuk indah hadirkan pesona em c g d kemuliaan bagi yang. G d ingin dimengerti em c lewat tutur lembut g d dan laku agung em c karena wanita.

Em c g d karena wanita ingin dimengerti. Hai sobat, bagi yang mau download lagu karena wanita (ingin dimengerti) bisa didapatkan di sini secara. Lekuk indah hadirkan pesona / kemuliaan bagi yang memandang / setiamu simbol keanggunan / khas perawan yang kau miliki / akulah pengagum ragamu / tak ingin.

Lagu karena wanita (ingin dimengerti) dibawakan oleh ada band sudah rilis sejak tahun 2006, sekitar 15 tahun yang lalu. Written by trimatkusrin tuesday, 15 may 2018. Ada band kategori album :

Lekuk indah hadirkan pesona kemuliaan bagi yang memandang setiamu simbol keanggunan khas perawan yang kau miliki. [coda] f#m d a e. Band indonesia lirik lagu karena wanita (ingin dimengerti) dari ada band lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh ada band,.

Lirik lagu kerana wanita ingin dimengerti. Lagu yang dinyanyikan ada band ini dirilis. Ingin kuajak engkau menari bermandi hangat cahaya bulan sebagai tanda kebahagiaan bagi semesta cinta.

Lirik lagu dan chord karena wanita ingin dimengerti dipopulerkan oleh ada band pada 2006 dalam album bertajuk romantic rhapsody. Lagu ini termasuk dalam album ada band yang berjudul romantic rhapsody. Sekian dahulu lirik dan chord ada band karena wanita (ingin dimengerti), semoga bisa bermanfaat buat sobat semuanya.

Lagu ini diciptakan oleh donnie sibarani. Karena wanita ingin dimengerti (ada band) | alipbata x ghipay > info. Dingin menyerang di sekujur tubuhku.

Lindungi dari sengat dunia yang mengancam nodai sucinya lahirmu.


Ada band Karena wanita (Lirik) cover by Felix YouTube


lirik lagu karena wanita ingin dimengerti Ada band (cover lirik


Ada Band Karena Wanita (Cover Felix)(Lirik) YouTube


Ada Band Karena Wanita Chord Chord Walls


Ada Band Karena Wanita Chord Chord Walls


Ada band Karena wanita ingin dimengerti ( cover Felix ) lirik YouTube


Not Angka Lagu Karena Wanita Ingin Dimengerti Ada band Pianika


Husmanss Chord Lagu Ada Band


Chord Gitar Karena Wanita Ingin Dimengerti Ada Band karena wanita


0 komentar:

Posting Komentar